--> Final HCB Cup - Futsal Competition Housekeeper Community Bali 2019 | Housekeeper Community

Final HCB Cup - Futsal Competition Housekeeper Community Bali 2019

Setelah melewati beberapa kali pertandingan yang sengit antara 32 tim yang ikut bertanding dalam HCB CUP Futsal Competition, yang dilangsung...


Setelah melewati beberapa kali pertandingan yang sengit antara 32 tim yang ikut bertanding dalam HCB CUP Futsal Competition, yang dilangsungkan di Lapangan Sanur Futsal pada tanggal 21 dan 22 September 2019 menyisakan 5 tim yang berhasil lolos ke Babak Final. Adapun tim yang berhasil menjadi 4 terbaik dari kompetisi ini adalah sebagai berikut :

Juara I : Fox Harris Jimbaran, sekaligus Juara bertahan kita berhasil menduduki peringkat I dan berhasil memboyong hadiah utama berupa Trophy Juara I, piala bergilir dan uang tunai sebesar 4 juta rupiah.

Juara II : Di peringkat kedua Potato Head A berhasil mengalahkan Visesa Ubud dan membawa pulang hadiah kedua berupa Trophy Juara II dan uang tunai sebesar 3 juta rupiah.

Juara III : Visesa Ubud harus rela berada di bawah Potato Head A dengan menduduki peringkat ketiga dan membawa hadiah berupa Trophy Juara III dan uang tunai sebesar 2 juta rupiah.

Juara IV : Selajutnya ada tim dari Double Six Corporate harus cukup berbangga dengan peringkat keempat dan membawa hadiah berupa Trophy Juara IV dan uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

Top Score : Tim dari Potato Head Family A berada di urutan terakhir, menjadi Top Score kita pada laga musim ini, dengan menerima Trophy Top Score dan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah.

Selamat ya kepada seluruh pemenang. Sebagai acara penutup, para peserta dan supporter di hibur dengan disuguhkan acara musik dangdut yang ceria yang berhasil membuat semua yang hadir merasakan atmosfer yang menambah keakraban diantara semua orang yang berada di arena futsal tersebut.

Tentunya dengan adanya HCB CUP Futsal Competition ini bukan semata mata hanya untuk memperebutkan hadiah yang di sediakan tetapi mempunyai makna yang lebih dalam daripada hanya untuk bertanding memperebutkan posisi juara, melainkan menambah rasa persaudaraan antara sesama penggiat Pariwisata di Bali, khususnya para Housekeeper Bali dan menjadikan Futsal Competition ini sebagai ajang untuk saling mengenal lebih jauh antara sesama peserta yang nantinya akan menciptakan rasa solidaritas yang tinggi antara sesama Housekeeper Bali.

Terima kasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Futsal Competition musim ini serta kepada semua pihak yang mendukung sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Sampai jumpa pada HCB CUP tahun depan.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada PANITIA FUTSAL HCB yang telah berjibaku jauh - jauh hari sebelumnya sampai hari terakhior kompetisi. Tanpa mereka penyelenggaraan kompetisi ini tidak akan sukses. TIM PANITIA HCB : Ari Saputra, Made Ardika, Artha Wirawan, Wayan Wardika, Arsa, Made Cox, Iwan. Anda semua layak dapat First Class

Yang protes ga ada siaran live nya silahkan koment di bawah ^^




COMMENTS

Name

action plan,1,additional set up,1,Anak Asuh,2,Anniversary,2,audit,2,Bantuan,2,basic service,1,bedding,1,Body Odor,1,budget,1,check list,1,Cleaning,1,common care symbols,1,competition,5,cost,1,Development,27,dewan juri,1,DGo Vespa,1,Dr Arya Wedakarna,1,drycleaning,1,employees,1,Event,27,expedition,1,expenditure,1,EXPO,5,Finance,4,flow chart,1,form,1,formula,1,framework,1,Futsal,12,Hai Puja,1,HCB,1,honey moon set up,1,housekeeping,1,I Ketut Astawa.M.MA,1,inspected,1,Jun Bintang,1,kerak air,1,ketel air,1,Ketut Wiranata,1,Keuangan,1,laundry,5,learning,1,Learning,16,lecture,3,linen,3,lost and found,1,making bed,1,Making Bed Competition,4,manning guide,1,Marble floor,1,modul,1,module,1,news,3,News,25,origami,1,par,1,Pelatihan,1,plan,1,Prize,1,report,1,room,1,room cleaning,1,scheme,1,Seminar,3,sequence,1,service,1,skill,1,smart housekeeper,1,Social,7,SOP,3,sport,1,Sport,11,staff,1,stock,1,strategy,1,supervisor,1,Tips,1,towel art,1,training,7,turnamen,1,Webinar,1,work order,1,
ltr
item
Housekeeper Community : Final HCB Cup - Futsal Competition Housekeeper Community Bali 2019
Final HCB Cup - Futsal Competition Housekeeper Community Bali 2019
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwnU0GmjmQdi-t0rUpGIVOn_Asl7c_VmxxYCGENEtuJeH4SvIDG65U2ZJSaDgPupUJRigjTUt6wiK0A1ZldRvuFYpmR3DjKgDnJsilFi1nYDjvH864xPUxKwGH6ANrJPvMql1gJeILKow/s320/Futsal+Competition+Housekeeper+Community+Bali+2019.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwnU0GmjmQdi-t0rUpGIVOn_Asl7c_VmxxYCGENEtuJeH4SvIDG65U2ZJSaDgPupUJRigjTUt6wiK0A1ZldRvuFYpmR3DjKgDnJsilFi1nYDjvH864xPUxKwGH6ANrJPvMql1gJeILKow/s72-c/Futsal+Competition+Housekeeper+Community+Bali+2019.jpg
Housekeeper Community
https://www.housekeepercommunity.com/2019/10/final-hcb-cup-futsal-competition_17.html
https://www.housekeepercommunity.com/
https://www.housekeepercommunity.com/
https://www.housekeepercommunity.com/2019/10/final-hcb-cup-futsal-competition_17.html
true
16677425723974762
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content